Selena Gomez MengakuTidak pernah Percaya Diri Jika di Sekolah
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Selena Gomez telah mengungkapkan bahwa ia tak pernah merasa sebagai 'anak populer di sekolahnya. "Saya punya dua teman, tapi aku hanya duduk di belakang ruangan," katanya. "Sekolah adalah sebuah waktu yang aneh dalam hidup saya dan saya tidak pernah percaya diri di sekolah," tambah Selena.

Meskipun ia tidak berada di kerumunan terkenal, wanita terkemuka di "Monte Carlo" ini tidak pernah mendapat intimidasi. "Tidak ada yang mengejek saya karena sepupu saya adalah salah satu geng populer. Dia selalu sangat protektif terhadap saya, jadi saya rasa saya sangat beruntung," kata Selena.

Selama wawancara, Gomez juga mengakui bahwa dia tidak beruntung soal percintaan. Dia teringat, "Saya di sekolah naksir seorang cowok, tapi saya tidak pernah mengatakan kepadanya tentang hal itu dan saya tidak melakukan banyak hal seperti anak perempuan melakukannya dan saya menghindarinya," kata pacar Justin Bieber ini.

Tentang bagaimana ia menangani kritik negatif yang datang dari orang lain, kata Gomez, "Ada banyak penolakan dalam industri ini dan itu sulit Ada juga banyak hambatan yang harus dilalui dan yang akan sangat melelahkan.. Tapi jika Anda suka itu, maka itu yang terpenting," jelasnya.[fps]

Peraturan Komentar