Foto  Jenazah Whitney Houston Terbaring Jadi Sampul Majalah,  Tuai Kecaman
Foto: Showbizspy

Los Angeles, Seruu.com - Sebuah foto yang menunjukan mendiang Whitney Houston saat berada di peti mati beredar. Foto tersebut beredar setelah dijadikan sampul oleh tabloid mingguan Amerika Serikat, National Enquirer.

Foto kontroversial tersebut muncul di cover majalah  Enquirer  dengan judul tulisan 'Whitney: The last photo!'. Gambar itu menunjukan  Whitney terbaring di dalam peti berwarna emas, mengenakan gaun berwarna ungu dan bros berlian serta anting-anting yang diperkirakan seharga  500 ribu doalr dan sandal emas.

Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Kamis (23/2/2012), foto tersebut dipotret di Funeral Home Whigham di Newark, New Jersey ketika akan melakukan upacara pemakaman Whitney.

Carolyn Whigham, pemilik Funeral Home Whigham mengatakan  saat diminta untuk memberikan komentar, "Saya telah berbicara kepada keluarga (Whitney) mengenai hal ini dan mereka meminta saya untuk tidak berkomentar apapun yang terjadi."

Foto yang baru saja dirilis tersebut langsung mendapatkan reaksi keras dari para pengguna Twitter.  Banyak  orang mengekspresikan keterkejutan mereka. Salah satunya menulis bahwa tidak ada privasi untuk Whitney Houston.

Enquirer sebelumnya pernah menerbitkan foto bedah mayat dari John Lennon di sampul belakang mereka pada tahun 1980 dan mereka juag pernah mempublikasikan foto Elvis dalam peti mati di tahun 1977.

Whitney yang tenar lewat tembang 'I Will Always Love you' ditemukan tewas di bak mandi di hotel kamar Beverly Hills pada tanggal 11 Februari silam. Dia meninggal di usia 48 tahun. [dm/mdi]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar