Jadi Ibu Rumah Tangga, Tika Putri Coba Seimbangkan Karier dan Kewajibannya Sebagai Seorang Istri
Tika Putri (Foto: Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Sejak resmi menjadi istri dari Terry Riedlbauer yang menikahinya pada 26 November 2011 lalu, aktris cantik Tika Putri menjadi selektif dalam memilih pekerjaan. Wajah Tika yang sebelumnya sering terlihat di layar kaca, untuk kedepannya mungkin akan sedikit sulit ditemui.

Karena pasalnya, Tika lebih memilih untuk terlibat dalam sebuah film layar lebar ketimbang sinetron. Menurutnya, terlibat dalam proyek film layar lebar akan jauh lebih mudah mengatur waktu untuk keluarga ketimbang di sinetron.

"Setelah nikah, aku pilih yang balance antara rumahtangga dan karier, kalau film kan masih bisa bagi waktu untuk suami dan karier," ungkap Tika Putri saat ditemui di Bogalakon Picture, jalan Wijaya Timur I No.2, Jakarta Selatan, Rabu (22/02/2012).

Dikatakan Tika, sebenarnya sang suami tidak pernah membatasinya dalam berkarier. Namun karena persoalan tanggungjawab sebagai istri, Tika lebih memilih untuk memprioritaskan keluarga ketimbang kariernya. Terlebih, Tika dan suami juga berencana untuk memiliki momongan secepatnya.

"Momongan pinginnya tahun ini, pas film sudah selesai. Kalau film sudah selesai, amin, kan tinggal promo, jadi enggak butuh fisik terlalu banyak," harapnya.

"Dia (suami) juga lagi fokus di kerjaan, orangtua sudah minta kapan. Sedikasihnya saja, pinginnya tahun ini, tahun depan sudah melahirkan," tegas Tika. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar