Jelang Pernikahan, Ayu Dewi Sibuk Cari Kain, Meremajakan Kulit Wajah dan Menjaga Suara
Ayu Dewi (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Kisah cinta presenter kocak, Ayu Dewi dengan pria berinisial RD semakin mendekati hari pernikahannya. Meski nama calon suami dan tanggal pastinya masih dirahasiakan, Ayu membeberkan bahwa saat ini ia dan pria yang juga diketahui berasal dari Gorontalo itu tengah sibuk-sibuknya mempersiapkan segala kebutuhan untuk kelancaran hari bahagianya nanti.

"Lagi sibuk nawar-nawar kaen. Nyari kaen buat seragam keluarga. Hari minggu kemaren saya pergi berempat sama dia dan orang tua nyari kaen," beber Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/02/2012).

"Alhamdulillah, karena kekasih saya lagi tidak di Jakarta, jadi pembahasanya di dua tempat. Yang disana lagi membahas masalah konsep, Insya Allah akan ada dua tema, Akad lebih romance, agak pinky," tegas Ayu.

Selain sibuk mempersiapkan kebutuhan untuk pesta, demi menyempurnakan segala sesuatu di hari pernikahannya nanti, Ayu juga mengaku telah melakukan perawatan khusus pada bagian wajahnya.

"Kemaren saya baru laser, biar ada peremajaan di wajah. Saya juga mau menghilangkan luka bekas cacar," katanya.

Bahkan tak hanya itu, saat ini Ayu juga harus baik-baik menjaga kualitas suaranya. Karena rencananya, saat hari H-nya nanti ada susunan acara yang mengharuskan Ayu tampil menggunakan suaranya.

"Saya juga lagi jaga suara, karena nanti akan ada acara dimana saya harus menggunakan suara di hari pernikahan," tandasnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar