Putri Whitney Ini Terlihat Baik-Baik Saja Setelah Pemakaman
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Beredar kabar pada saat kematian penyanyi dunia Whitney Houston yaitu putrinya tersebut mungkin dikirim ke panti rehabilitasi oleh keluarganya, terutama setelah ia diduga ditemukan "getting high" di hotel setelah pemakaman ikon pop itu. Pada hari Senin (20/2/2012) keluarga teman lama, Bebe Winans mengatakan kepada Access Hollywood Live bahwa ia berpikir Bobbi Kristina adalah melakukan sesuatu yang baik meskipun dalam masa sulit.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang rehabilitasi," akui penyanyi Injil 49 tahun itu ketika ditanya tentang rumor tersebut. Dia melanjutkan untuk memberitahu host Billy Bush dan Kit Hoover, "I can tell you from being around her, pretty much all her life, and at the same time being around her in this dark valley, she's doing wonderful. She's doing wonderful."

Saudara laki-laki CeCe Winans lebih lanjut menjelaskan, "Saya yang bertambah umur 50 tahun ini dan kehilangan ibu saya akan sangat berpengaruh, jadi saya mengerti bagaimana Bobbi Kristina saat ini yang berumur 18 tahun ini kehilangan seseorang, tidak hanya sebagai seorang ibu, tapi teman juga - seseorang yang Anda cintai, itu sangat berpengaruh. Jadi di mana pun dia perlu berjalan, hal yang positif adalah bahwa dia tidak berjalan sendirian dan kami akan ada di sisinya," jelas Cece.

Bobby Brown akan menjadi bagian dari kehidupan Bobbi, kata Bebe. "Hal yang nyata adalah ketika Whitney mengatakan, bahkan ketika mereka memutuskan untuk bercerai .... dia mengatakan kepada Bobbi Kristina, Dia akan selalu menjadi Anda ayah. Kamu akan membutuhkan ayahmu, dan apa pun yang terjadi, ia akan memiliki ayahnya karena keluarga Whitney memahami itu."

Ibu baptis Whitney, Darlene Love ditambahkan dalam wawancara terpisah, "Itu benar-benar harus menjadi pilihan [Bobbi] apakah dia ingin Bobby Brown dalam hidupnya, dan saya tidak berpikir tak seorang pun akan memberikan informasi apapun. Satu keputusan dia pasti akan membuatnya sendiri."[fps]

Peraturan Komentar