Drew Barrymore Terlihat Memegang Sonogram Ketika Meninggalkan Kantor Dokter
Ilustrasi (Aceshowbiz - Drew Barrymore)

Seruu.com - Kabar yang mengatakan bahwa Drew Barrymore hamil, membuat artis satu ini terpukul. Beberapa bulan setelah bertunangan dengan Will Kopelman, Edith Bouvier Beale dari "Grey Gardens" memicu rumor bahwa dia hamil anak pertama dengan konsultan seni tersebut setelah ketahuan memegang yang terlihat seperti sonogram.

Pemenang Golden Globe ini, yang pada 22 Februari bertambah umur 37 ini pada saat meninggalkan kantor dokter di Beverly Hills disertai dengan tunangannya tersebut terlihat memegang sonogram. Sementara TMZ memiliki gambar aktris dengan scan bayi itu di tangan, tidak ada yang mengkonfirmasi tentang hal tersebut dari keduanya. Perwakilannya menolak untuk mengomentari spekulasi bayi.

Barrymore bertunangan dengan Kopelman pada liburan 2011. Konsultan seni ini dilaporkan meminta artis "Going the Distance" ini untuk menikahinya saat mereka berlibur di Sun Valley, Idaho. Selama wawancara Februari dengan Anderson Cooper, dia mengakui bahwa dia masih membiasakan diri memakai cincin tunangannya.

Mantan istri komedian Tom Green ini juga tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk menjadi seorang ibu. Selama penampilan barunya pada "The Tonight Show dengan Jay Leno", dia mengatakan kepada host Jay Leno dia akan senang untuk memiliki anak sendiri. "Kita akan mulai dengan satu," katanya. "Lihat bagaimana kelanjutannya dan jika kita bisa begitu diberkati ... itu akan sangat bagus," kata Drew kepada Jay.[fps]

Peraturan Komentar