Model Hamil Tua Pamer Tubuh Telanjang di Atas Catwalk
Sophia Cahill (Daily Mail)

London, Seruu.com - Pemandangan tak biasa dan cukup menghebohkan terlihat di acara peragaan busana London Fashion Week. Pertunjukan berani ditunjukan model - model cantik, salah satunya wanita yang tengah hamil besar yang berjalan di atas catwalk tanpa mengenakan busana alias telanjang.

Model 'nekad' itu adalah mantan Miss Wales,  Sophia Cahill, ia berbugil ria dan berlenggak lenggok di atas catwalk tanpa merasakan risih sedikitpun saat menjadi satu model di peragaan busana perdana Robyn Coles.

Hanya mengenakan topi berwarna biru, Sophia bersama empat model telanjang lainnya, termasuk aktor dan komedian Jeff Leach tampil di depan pengunjung, desainer dan awak media.

Sang desainer, Robyn Coles, mengatakan ia ingin melibatkan Sophia yang tengah hamil  tua dan merupakan tetangganya karena jarang melihat wanita hamil tampil di atas catwalk.

"Dia salah satu orang yang aku tahu akan sangat bahagia untuk melepas pakaiannya. Jadi aku pikir akan sangat menyenangkan melihatnya tengah hamil di showku. Anda tidak pernah melihat hal langka ini di fashion," ujarnya seperti dikutip Daily Mail, Rabu (22/2/2012).

Kehadiran Cahill yang tengah hamil juga untuk menunjukkan kalau busana karyanya bisa dipakai oleh wanita dengan bentuk dan ukuran tubuh apapun. Sementara untuk model lainnya yang juga ditampilkan bugil, menurutnya itu memang demi publisitas.

"Sebagai desainer yang belum dikenal, kita harus mencari cara bagaimana agar orang tertarik pada show kita," tutur Robyn.

Dalam shownya, Cahill memang menampilkan para model dengan tidak mengenakan busana apapun. Model-model tersebut hanya terlihat memakai topi berbagai warna dengan hiasan bulu burung kakaktua.

"Saya punya banyak ide bodoh untuk kesempatan berikutnya," jawab Robyn saat ditanya apakah akan membuat 'kejutan' baru di peragaan busananya di waktu mendatang.

Fashion show yang dilakukan Cahill untuk Robyn Coles itu digelar di White Rabbit Studio, Shoreditch, London Timur. [dm/mdi]

Peraturan Komentar