Meski Kontroversial, Hanung Tetap Terbitkan Filmnya Dalam Bentuk Buku dan DVD

Jakarta, Seruu.Com - Film layar lebar karya sutradara Hanung Bramantyo berjudul Tanda Tanya (?), yang sempat menyulut pro-kontra, kini dapat dinikmati dalam bentuk buku serta format DVD.

"Buku dan film dalam bentuk DVD itu kini berjudul 'Harmoni Dalam Tanda Tanya', yang merupakan pilihan judul yang diperlombakan," ujar produser dari Mahaka Pictures, Celerina Judisari, dalam peluncuran buku dan format DVD 'Harmoni Dalam Tanda Tanya' di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, pada Selasa sore (21/2).

Hanung yang bekerja sama dengan Mahaka Pictures dan Mahaka Penerbit, mengatakan bahwa buku itu sebenarnya sudah rampung ditulis sekitar empat bulan setelah pemutaran Tanda Tanya (?) di bioskop tanah air.

Peluncuran buku dilakukan bersamaan dengan format DVD. "Setelah adanya kontroversi dari satu organisasi masyarakat, yang membuat takut pihak penyelenggara, maka kami mencari momentum yang tepat untuk meluncurkan buku bersamaan dengan DVD ini," ujar Hanung.

Buku 'Harmoni Dalam Tanda Tanya' ditulis oleh dua penulis dari Mahaka Penerbit, Melvy Yendra dan Adriyati.

Celerina menjelaskan bahwa yang membuat buku dan film tampak berbeda adalah, buku tersebut merupakan pendalaman dan pengembangan dari film Tanda Tanya (?).

"Kami hanya membantu pembaca untuk lebih memahami film ini," kata Celerina.

"Intinya, film ini mencerdaskan masyarakat bukan membodohi," ujar salah satu pemain dalam film Tanda Tanya (?), Hengky Sulaiman, yang turut hadir dalam peluncuran buku dan DVD tersebut. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar