Teuku Wisnu Bantah Pernikahan Siri dengan Shireen Sungkar

Jakarta, Seruu.Com - Beberapa minggu belakangan ini mencuat kabar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah menikah siri. Pernikahan itu menyusul kabar Shireen telah berbadan dua alias hamil di luar nikah. Namun, Wisnu langsung membantah isu tersebut.

"Kabar itu disebarin melalui email ke beberapa media dan tabloid. Dan, banyak orang yang minta konfirmasi dari gue, tapi itu gue bantah kalau gosip itu nggak bener," ujarnya saat ditemui di studi Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (21/02)

Berdarnya rumor soal pernikahan siri tersebut dipicu foto Wisnu dan Shireen yang tengah mengenakan busana pengantin. Menurut Teuku, foto tersebut diambil dalam konteks pekerjaan.

"Emang sih itu termasuk pencemaran nama baik, tapi ya sudahlah gue sih cuek aja dan ini nggak ganggu hubungan gue juga," katanya.

Wisnu juga mengklarifikasi mengenai foto dirinya dan Shireen yang sedang mengenakan baju pengantin. Menurutnya foto tersebut memang pernah diambil tapi untuk keperluan kerja antara model dan pemilik butik yaitu Devina Santi.

Kendati demikian, Wisnu tak menampik adanya rencana pernikahan. Diakui Wisnu memang  sudah ada obrolan ke arah sana antara dua pihak keluarga. Kemungkinan, pernikahan itu direalisasikan pada tahun depan.

"Kalau omong-omongan sih memang ada ya. Kalau nggak tahun depan, ya sejauh ini sih mungkin tahun depan. Mudah-mudahan, doakan ajalah," tandasnya. [rn]

Peraturan Komentar