Bagian Dada Farah Quinn Terbuka dan Ditegur KPI, Ayu Dewi Menilai Gaya Busana Farah Masih Wajar
Ayu Dewi (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Acara memasak Chef Farah Quinn yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di sebuah stasiun televisi swasta, Trans TV mendapat imbauan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk melakukan perbaikan internal. Pasalnya, Imbauan tersebut disebabkan pada tanggal 5 Februari 2012 lalu, Farah Quinn yang memandu program tersebut terlihat mengenakan pakaian yang terlalu terbuka sampai bagian dadanya cukup bisa dikatakan terpampang.


"KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host  agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud," berikut isi pengumuman KPI.

Terkait hal tersebut, presenter Ayu Dewi menilai bahwa sejauh ini gaya berbusana Farah di televisi masih ada dalam tahap wajar. Terlebih Ayu menilai, bahwa mempunyai ciri khas dalam penampilan, memang sudah menjadi kewajiban seorang entertainter.

"Setiap publik figur harus punya ciri khas masing-masing dari segi penampilan dan pembawaan. Jadi itu pilihan masing-masing individu, terserah dia (Farah Quin)," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (21/02/2012).

Ayu memaparkan, dirinya memang tidak terlalu mengetahui perihal standardisasi gaya berpakaian vulgar atau tidak vulgar. Namun Ayu menilai, pakaian yang dikenakan Farah saat memandu program tersebut masih sangat wajar ditayangkan untuk publik.

"Menurut saya, selama ini dia tampil di televisi standarnya sudah bisa masuk," pungkas wanita yang dikabarkan akan segera menikah itu. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar bwstar bwstar bwstar bw (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar