•  Senja yang Cantik di Metis Bali
  •  Senja yang Cantik di Metis Bali
  •  Senja yang Cantik di Metis Bali
  •  Senja yang Cantik di Metis Bali
  •  Senja yang Cantik di Metis Bali
 Senja yang Cantik di Metis Bali
Album foto: Metis Bali

Seruu.com - Bangunan yang menjorok ke dalam, taman luas yang didesain eksklusif dengan deretan lampu-lampu temaram yang menambah romantis suasana, galeri seni yang memajang serta menjual perhiasan buatan tangan bercita rasa tinggi, karya fotografi dan lukisan kontemporer hingga benda-benda antik dari Asia.

Itulah sekelumit gambaran tentang Métis Bali  Restaurant yang sempat menjadi tempat jujugan sosialita kenamaan Paris Hilton saat berkunjung ke Bali. Tak hanya menyajikan kuliner Perancis yang super lezat, namun juga menebarkan keindahan melalui koleksi di galeri seninya.

Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu bila tak ingin gigit jari tanpa mendapatkan kursi di restoran dengan pemandangan hamparan sawah yang menghijau ini, apalagi bila akhir pekan tiba.

Berbagai menu ala Perancis dari tangan Chef “Doudou” pun disajikan dengan tampilan cantik di restoran megah yang tepat berada di tepi jalan Petitenget, Kerobokan Kelod – Kuta, Bali ini. Cobalah Les Escargots yang menjadi favorit sebagai makanan pembuka, berupa jamur panggang berisi daging bekicot (siput) dan irisan parsley seharga Rp. 76.000,- per porsi.

Tak perlu mengernyitkan dahi mendengar kata ‘bekicot’ disebut karena rasanya yang super lezat benar-benar tak layak untuk dilewatkan begitu saja. Ingin menghangatkan perut? Traditional French Onion Soup seharga Rp. 75.000,- bisa menjadi pilihan yang tepat.
 
Sebagai menu utama, tak ada salahnya memilih Pan Seared US Beef Tenderloin lengkap dengan kentang panggang, bawang merah ala Bali, bayam muda, dan saus dari cabernet dan hati angsa (Foie Gras) seharga Rp. 265.000,- per porsi.

Untuk daging yang lebih empuk dan lembut di lidah, pesanlah menu ini dengan cara memasaknya secara ‘medium rare’. Sebagai penutup, tak ada salahnya mencicipi Soufsouflé seharga Rp. 72.000,- per porsi yang membuat lidah ‘meleleh’ dengan berbagai pilihan rasanya, seperti Pista Choc, Maxi Marnier hingga Raspberry.

Senja yang cantik di Métis memang pilihan romantis yang tepat untuk bercengkerama bersama yang terkasih atau acara-acara khusus yang membutuhkan sentuhan elegan di dalamnya. [Debby LG]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar