Band Indie Kid Meets Cougar Selalu Tampil Maksimal
Kid Meets Cougar

Seruu.com - Terakhir kali band internasional, Kid Meets Cougar ditampilkan ke publik pada bulan Oktober 2010. Para anggota band membuat penampilan yang bagus, sehingga konser mereka selanjutnya pantas ditunggu.

"Kami telah bekerja pada pengembangan sistem baru," kata gitaris band dan vokalis, Brett Bolton. "Kami telah menambahkan ide dan kami memiliki seluruh album lagu-lagu baru."

"album, Sierra Papa Tango, memiliki kualitas dari album baru yang jauh lebih baik dari album terakhir," kata Courtney Carroll, yang memainkan drum dan keyboard dan juga bernyanyi dalam band tersebut.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2009 dan menjadi saling melengkapi dan membentuk sebuah band dengan cara mengalir begitu saja. Nama band berasal dari interpretasi hiperbolik perbedaan usia mereka. Carroll adalah enam tahun lebih tua dari Bolton.

Bolton mengatakan album baru menangani berbagai macam subyek, dan sementara itu tidak memiliki tema terlalu arching, banyak suara nyanyian ilmiah.

Dari hari-hari awal mereka, band ini sudah termasuk cukup banyak menggunakan teknologi dalam acara tersebut, sinkronisasi video untuk pertunjukan live dan memproyeksikan diri mereka ke layar di belakang mereka. Perbaikan pada bagian dari pertunjukan adalah bagian dari apa yang telah bekerja pada selama kekosongan.

"Pada bulan Agustus 2010, kami memiliki beberapa ide baru untuk proyeksi dalam acara itu," kata Bolton. "Kami membuat sebuah halaman Kickstarter untuk mengumpulkan dana untuk sebuah proyektor baru dan perangkat lunak."

Dengan uang yang diperoleh melalui program hibah online, mereka membeli proyektor tembak pendek, yang memungkinkan proyeksi besar dari jarak dekat. Bolton menghabiskan banyak waktu bekerja dengan beberapa program untuk membuat acara yang mereka inginkan. Pada akhirnya, ia menciptakan sebuah sistem yang menggunakan empat program untuk mengoperasikan audio, empat untuk menjalankan video dan interkonektivitas dan link sehingga semua program bekerja sama.

Penambahan sebuah Kinect ox Xb ke sistem menambahkan gagasan baru ke set up.

"Ini trek kami. Ini bisa menutupi siluet dimana kami dapat menempatkan gambar di dada kami," kata Bolton.[fps]

Peraturan Komentar