Februari 2012, Ayu Dewi Jadi Dipersunting Pacar Rahasianya?
Ayu Dewi (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Seperti pernah diberitakan sebelumnya, presenter kocak Ayu Dewi akan mengakhiri masa lajangnya pada Februari 2012 ini. Kendati bulan Februari sudah memasuki tanggal tua dan segera berkahir, mantan kekasih Zumi Zola tersebut masih saja enggan membongkar siapa calon mempelai prianya dan kapan tepatnya rencana pernikahan itu akan terealisasi.

 

Saat di temui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/02/2012) tadi siang, pemandu program musik 'Dahsyat' tersebut hanya mengatakan bahwa sejauh ini persiapan pesta pernikahannya sudah hampir rampung. Selain itu, kata Ayu, pesta pernikahannya nanti juga akan digelar selama 2 hari berturut-turut.

"Kalau acaranya sih banyak ya, tapi akad sama resepsinya dua hari berturut-turut," ungkap Ayu.

Beberapa waktu lalu Ayu juga sempat membeberkan, bahwa dalam pesta pernikahannya nanti, ia akan menggandeng rekan-rekan artisnya untuk turut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Sederet nama presenter kawakan seperti Indra Bekti, Olga Syahputra, Indy Barends dan Raffi Ahmad disebut-sebut akan menjadi pemandu dalam pesta pernikahannya nanti.

"Yang pasti Indra Bekti dan Indie Barends. Untuk Olga sama Raffi memang ingin banget, tapi nggak tahu mau nempatin dimana," tukasnya.

Menurut kabar yang beredar, calon suami Ayu adalah seorang pengusaha asal Gorontalo, berinisial RD. Namun saat dikonfirmasi keberannya, Ayu bersikeras merahasiakannya.

"Rahasia dong. Pokoknya ada deh, lihat saja nanti," tutupnya. [pul]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar