Sudah Jarang Tampil di Layar Kaca, Ternyata Nindy Asyik di Rumah & Sibuk Persiapkan Bisnis
Nindy (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Setelah resmi dipersunting Aska beberapa waktu lalu, penyanyi Nindy memang jarang terlihat lagi tampil di layar kaca. Menurut penjelasannya, hal tersebut sengaja ia lakukan lantaran ingin menjadi istri yang selalu ada ketika sang suami pulang dari kerjanya. Tak hanya membatasi waktu untuk tampil menghibur penggemarnya, Nindy juga mengaku sudah jarang pergi keluar atau sekedar jalan-jalan bersama teman-temannya.

"Lagi banyak di rumah aja sama mama, paling kalo ketemu sama temen-temen juga nggak ampe malem," ungkap Nindy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/02/2012).

"Nggak yang jadi ibu rumah tangga banget, bedanya kalau main ada batasan-batasan. Jadwal-jadwal tertentu harus pulang jam berapa, karena kalau sebelum suami pulang aku udah ada di rumah, paling siang atau sore," paparnya.

Lebih lanjut Nindy mengungkapkan, saat ini dirinya tengah tertarik dengan dunia bisnis. Tidak menutup kemungkinan, kata Nindy, setelah bisnisnya terealisasi ia juga akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Kalau kita tampil di depan kamera kan selalu dituntut lebih, harus make up, berpakaian sebaik mungkin, jadi kadang-kadang lagi gak pengen, kalau kayak gitu jadi bosen. Makanya, sekarang aku lagi enjoy pengen punya bisnis," beber Nindy.

Nindy juga mengatakan, sejauh ini segala sesuatu yang akan menunjang bisnisnya nanti sedang dipersiapkan. Selain itu, ia juga sudah mulai disibukkan dengan kegiatan meeting di sana-sini. Lantas bisnis apa yang akan digeluti Nindy nanti?

"Macem-macem (bisninya), baru berencana sih pengennya mau bikin salon, terus entah mau bikin karokean, atau restorant, atau mau bikin tempat SPA," katanya. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar