Adam Lambert Mengkonfirmasikan Dia Akan Perform Dengan Queen di Sonisphere
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Secara resmi, Adam Lambert akan bernyanyi dengan Queen pada musim panas mendatang. Mantan kontestan "American Idol" 8 ini diatur untuk berbagi panggung dengan band rock asal Inggris ini di festival Sonisphere mendatang di Knebworth.

"Seperti yang banyak diduga, akhirnya saya dapat mengkonfirmasi: Saya telah diundang oleh Queen untuk menyanyikan salah satu konsernya yang sangat istimewa!" Lambert berbagi berita kepada pengikutnya di akun Twitter. Penyanyi nominasi Grammy ini penuh semangat menambahkan, "Sonisphere di Knebworth 7 Juli!"

Rumor tentang pertunjukan sebenarnya muncul pada awal Februari tahun ini. Dia menepis rumor saat itu lewat tweeting, "I haven't confirmed any guest appearances. That being said, I'm truly flattered by your jump to such glorious conclusions mr journalist!!"

Sekarang pementasan dikonfirmasi, Lambert menetapkan catatan langsung pada penyangkalannya, "Sorry to be coy about the details the past few weeks, but I made a promise to keep it under wraps as best I could." He then enthused, "Gonna be a surreal night!"

Brian May mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Menilai dari surat masuk saya, keputusan ini akan membuat banyak orang sangat senang. Ini adalah tantangan yang layak bagi kami, dan saya yakin Adam akan bertemu sesuai dengan persetujuan Freddie! Dan apa tempat yang lebih baik untuk meninjau kembali, dan berjalan setapak emosional dibandingkan Knebworth?"

Lambert menimpali, "Saya benar-benar kagum pada fenomena Queen dan membayangkan berbagi panggung untuk satu set penuh begitu indah dan nyata. Saya merasa terhormat untuk dapat memberikan penghormatan ke memori Freddie. Dia pahlawan pribadi saya dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menyanyikan musik yang kuat seperti untuk para penggemar band legendaris ini."

"Saya tahu malam itu akan menjadi tonggak besar bagi saya, dan dengan dukungan dari Brian, Roger dan sisanya dari band, saya tahu keajaiban akan dipamerkan."[fps]

Peraturan Komentar