Pakaian Dan Anting Dari 'Bodyguard' Milik Whitney Houston Dilelang
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Setelah diva pop dunia, Whitney Housten meninggal, kini item atau barang-barang milik Whitney Houston dilelang hanya sehari setelah penyanyi itu dikuburkan di New Jersey. Di antaranya adalah gaun beludru hitam yang terkenal dan anting-anting yang dipakainya dalam filmnya "Bodyguard".

Lelang ini akan diadakan melalui Lelang Julien di Beverly Hills pada 31 Maret dan 1 April. Gaun tersebut senilai $ 1.000 sementara rompi satin coklat yang dikenakannya dalam film tersebut dengan harga $ 400 dan imitasi mutiara anting dengan harga $ 600.

"Ini adalah perayaan hidupnya," kata Darren Julien, The Associated Press. "Kehidupannya harus dirayakan. Barang-barang ini bersejarah sekarang ia meninggal dan mereka menjadi bagian dari sejarah. Barang-barang ini harus berada dalam museum. Dia sudah menjalani kehidupan dan memiliki karir dimana tidak semua orang pernah mengalami hal yang serupa dengannya."

Julien menambahkan bahwa ini membuktikan sebuah titik bahwa barang-barang mereka investasi. "Anda membeli barang-barang seperti beli saham. Pada saat yang tepat dan menjual pada saat yang tepat. Dan mereka hanya meningkatkan nilai." Namun, keluarga Houston dikabarkan telah mengambil semua barang Whitney di kamar hotel di mana dia meninggal untuk mencegah orang yang ingin menjual barang-barang dan keuntungan dari kematiannya.

Sebuah pameran bebas untuk item dari "Legends Hollywood" yang akan dibuka untuk umum mulai tanggal 19 Februari. Selain item milik Whitney ada juga tongkat milik Charlie Chaplin, jaket Clark Gable dari "Gone With the Wind" dan staf Charlton Heston dari "The Ten Commandments".[fps]

Peraturan Komentar