Rihanna Jadi 'Pasukan Militer'
Rihanna (Universal)

Seruu.com - Sukses menggeluti dunia tarik suara, pop star kenamaan Rihanna kini melebarkan sayapnya di dunia akting. Penyanyi seksi ini akan memamerkan kepiawaian aktingnya dalam film action berjudul Battleship yang dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Seakan ingin membuktikan kualitas debut akting Rihanna kepada publik, pihak Battleship secara resmi merilis beberapa foto terbaru yang menampilkan mantan kekasih Chris Brown tersebut yang sedang berada di medan pertempuran demi melawan komplotan alien.

Penampilan Rihanna yang berperan sebagai Raikes di film Battleship memang sangat jauh berbeda dari aksinya di atas panggung. Disini Rihanna diharuskan tampil lebih tomboy dengan gaya rambut yang pendek dan menggunakan seragam militer.

Mengutip Digital Spy, Selasa (21/2/2012) selain Rihanna, film yang diadaptasi dari video game bergenre sci-fi thriller ini juga akan dibintangi oleh Taylor Kitsch, Liam Neeson, Alexander Skarsgard, Josh Pence, dan Brooklyn Decker.

Battleship menceritakan tentang pertempuran angkatan laut Amerika Serikat yang memiliki misi untuk menghancurkan pasukan pesawat alien yang disebut The Regents.

Bagi yang penasaran dengan kualitas debut akting pencetak hits 'Umberlla' ini, Battleship dijadwalkan rilis di Inggris pada tanggal 20 April dan 18 Mei di Amerika Serikat. [dgs/c21]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar