Heidi Klum dan Seal Sulit Untuk  Rujuk
Heidi Klum dan Seal (Reuters)

Seruu.com - Heidi Klum  dan Seal kemungkinan besar tidak akan kembali bersama-sama alias rujuk. Pasangan selebriti yang baru-baru ini mengumumkan berpisah setelah tujuh tahun menikah ini dikabarkan siap berdamai.  Namun tampaknya rujuk tak mungkin terjadi, pasalnya Heidi tetap dalam pendiriannya yakni bercerai.

"Mereka berdua sempat mengenakan cincin kawin dan telah saling berpikir mereka mungkin bisa menyelesaikannya," kata sumber kepada majalah People seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa (21/2/2012).

"Namun itu tidak terlihat mereka akan rujuk kembali. Mereka memiliki kontak yang sangat sedikit dan Heidi tetap ingin bercerai," terang sumber tersebut.

Sang sumber menambahkan, Heidi yang merupakan supermodel asal Jerman tak lagi stres dan perasaanya jauh lebih baik dari Seal.

"Dia lebih baik jauh dari Seal, sehingga dia tidak bingung tentang perasaannya. Dia bergerak maju dengan perceraiannya," tuntas sumber tersebut.

Heidi Klum (38) dan Seal (48) resmi mengkonfirmasi perceraian pada 22 Januari 2012 silam setelah hidup bersama sejak 2005 lalu. Mereka menikah di Meksiko dan dalam periode 7 tahun tersebut bersama- sama membesarkan 4 orang anak.

Kedua pasangan tersebutl dikenal romantis. Mereka bahkan selalu mengucap janji pernikahan setiap tahun ketika ulang tahun pernikahan dan merayakannya dengan pesta yang mewah. [show/mdi]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar