Kenakan Gaun Super Mini, Payudara Helen Flanagan Nyaris Tumpah
Helen Flanagan (Xposurephotos)

London, Seruu.com - Aktris Helen Flanagan tampil menggoda dan cukup berani, kekasih hati pesepakbola Scott Sinclair yang gemar beraju mini ini berpakaian agak keterlaluan dan diluar standar berpakainnya ketika mengenakan gaun berpotongan rendah yang membuat hampir seluruh dadanya terlihat tumpah.

Seperti dikutip dari Dailymail, Senin (20/2/2012) Helen jelas memamerkan aset berharganya kala mengenakan gaun  berwarna krem yang sangat - sangat  terbuka kala menghadiri pesta di klub Chinawhite di London bersama kekasih hatinya yang tak lain adalah bintang Swansea City, Scott Sinclair.

Penampilan berani Helen sontak menjadi perhatian orang-orang sekitar. Gaun itu sebetulnya dirancang untuk menahan lekuk tubuhnya, namun gaun tersebut berpotongan rendah,  terlalu kecil dan membuat payudaranya terlihat tumpah.

Cara berpakaian Scott jauh lebih tepat saat berjalan bersama, pilar Swansea itu mengenakan celana jeans, kemeja, jaket dan syal yang terlihat match dengan wajah kerennya.

Saat berjalan sepanjang jalan, Scott memegang tangannya dan Helen pun berjalan terhuyung-huyung. Pasangan itu meninggalkan Chinawhite, sebuah klub malam eksklusif setelah menikmati malam bersama, keduanya kemudian  langsung menuju ke sebuah kendaraan yang menunggu untuk membawa mereka pulang.

Keduanya tengah berada dalam suasana hati yang riang,  mereka terlihat selalu tersenyum dan selalu bersedia berpose untuk kamera.

Sebelumnya pada hari Minggu (19/2/2012) kemarin, Helen menulis di akun  Twitter-nya: 'Hei! Baru saja pulang ke Wales dan memiliki akhir pekan yang menakjubkan dengan pacar saya @ ScottySinclair, "seraya menambahkan:". Tidak bisa lebih lagi cinta dengan @ ScottySinclair. [dm/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar