Terkait Hak Asuh Putri Whitney Houson, Bobby Brown Hanya Bisa Pasrah

Jakarta, Seruu.Com - Mantan suami penyanyi legendaris Whitney Houston, Bobby Brown, kini bersitegang dengan keluarga mendiang mantan istrinya tentang hak asuh putri tunggal mereka, Bobbi Kristina.

Sebagaimana yang dilansir dari TMZ, Brown tidak mau membawa persoalan ini hingga ke jalur hukum.

Seorang sumber yang dekat dengan penyanyi grup New Edition ini mengatakan kepada TMZ, bahwa Brown sangat ingin menemani Bobbi Kristina di masa yang sulit ini. Brown tidak ingin membuat situasi menjadi semakin berat untuk putrinya.

Menurut kabar yang didapat TMZ, Brown sangat kecewa dengan perlakuan keluarga Houston pada saat pemakaman mendiang mantan istrinya pada Sabtu waktu setempat.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Brown berharap, setidaknya perlakuan keluarga Houston kepada dirinya sama dengan perlakuan keluarganya kepada Whitney, sewaktu ibu kandung Brown meninggal dunia pada tahun lalu.

Kepada TMZ, sumber juga mengatakan bahwa Brown tidak ingin menggunakan jasa pengacara untuk menangani permasalahan tersebut. Kepada TMZ, sumber tersebut mengatakan bahwa saat ini Brown sudah pasrah dan menyerahkan permasalahan itu kepada Yang Kuasa. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar