Randy 'Nidji' Segera Menikah, Giring Cs Siapkan CD Playback Ijab Kabul
Giring Bersama Anak Dan Istri Menonton Konser Katy Perry beberapa waktu lalu (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Kabar bahagia datang dari salahsatu personel grup band Nidji, Randy Danistha. Pasalnya, sekitar tiga bulan lagi, keyboardist grup band yang dikenal dengan tembang 'Hapus Aku' itu akan segera menikahi kekasih hatinya.

Terkait hal tersebut, Giring (vokalis Nidji) yang sudah lebih dulu menikah, berencana menyiapkan CD playback untuk kelancaran proses ijab kabul sahabatnya nanti.

"Kan kalau ijab kabul diucapin lebih dari tiga kali enggak sah. Jadi kita siapin CD playback ijab kabul, kalau dia (Randy) gugup enggak bisa ngomong, kita tinggal playback saja," kata Giring saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/02/2012).

Sebagai sahabat dan rekan kerja, Giring beserta pesonel Nidji yang lain juga berharap rumah tangga Randy nanti bisa berjalan langgeng. Untuk itu, Giring mengaku sering memberi saran dan masukan-masukan positif untuk Randy.

"Iya, palingan kita kasih saran agar pernikahannya awet-awet saja sampai hari tua. Kalau punya anak nanti, anaknya dititipin, jangan lupa bawa ambil lagi anaknya," tutup Giring seraya tertawa.[pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar