Soal Angelina Sondakh, Giring 'Nidji': Mereka Dipilih Rakyat, Tapi Mereka Ngecewain Rakyat
Giring Bersama Anak Dan Istri Menonton Konser Katy Perry beberapa waktu lalu (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Vokalis grup band Nidji, Giring,  mengaku prihatin atas masalah yang tengah dihadapi janda almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh terkait kasus suap proyek pembangunan Wisma Atlet.

Kendati demikian, jika hal tersebut benar adanya, Giring mengaku sedih lantaran di tengah kondisi rakyat yang masih diselimuti kemiskinan, tindak korupsi masih saja sering dilakukan oleh para wakil-nya.

"Sedih banget, karena negara ini masih banyak orang miskin, tapi mereka malah korupsi. Mereka dipilih rakyat, tapi mereka ngecewain rakyat," tutur Giring saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/02/2012).

Lebih lanjut Giring berpendapat, seharusnya pemerintah bisa lebih tegas dan tidak lamban menindak pejabat-pejabat negara yang nakal. Karena dengan begitu, kata Giring, tindak korupsi bisa dihapuskan dari bumi pertiwi.

"Agar uang negara bisa berguna, lebih baik uang korupnya dibagikan ke rakyat. Digunakan lebih baik, jadi lebih berguna buat orang banyak," harapnya. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar