Kameren Chase Neal Mengaku Reggae Adalah Kehidupan Yang Pantas Dijalani
Ilustrasi (Kameren Chase Neal)

Seruu.com - Musik Reggae yang pertama kali dipopulerkan oleh Bob Marley membuat warna baru pada musik dunia. Hal ini juga yang dirasakan oleh musisi Reggae, Kameren Chase Neal.

Kameren yang lahir dari keluarga seni, dimana ayahnya adalah seorang drummer dan ibunya yang sangat menyukai menari dan bernyanyi membuat dirinya bergelut dalam dunia musik. Kameren tertarik pada musik Reggae, setelah dirinya mendengarkan dentuman musik rock stabil Bob Marley dan Wailers. Dirinya mengaku saat mendengarkan lagu-lagu tersebut jiwanya seperti diaktifkan dan penuh energik.

Unsur spiritual dalam irama Reggae pun dirasakan oleh Kameren dimana musik tersebut seperti membuat semua tubuh bergerak pada saat yang sama. Musik rock menarik dan irama reggae bergerak dan itu yang menarik. Kameren jika sedang membutuhkan motivasi dirinya akan mendengarkan lagu-lagu dari Bob Marley. Kameren pernah mengatakan bahwa musik Reggae adalah mewakili jiwa pemberontak.

Kameren memiliki artis idola yang pertama adalah Raja pop dunia, Michael Jackson dan kedua Bob Marley yang memiliki daya tarik yang sama untuk penonton tapi bukannya kekerasan yang mereka tunjukkan. Selain itu dalam pertunjukkan mereka, Kameren mengakui mereka mempunyai cara untuk membuat semua penonton seperti memiliki interaksi dua arah dan itu membuatnya menjadi jenis Laba Rasta.

Idola lainnya yang membuat Kameren mencintai musik Reggae adalah James Brown dimana menjadi inspirasi banyak orang. James Brown yang memiliki kontrol yang luar biasa dibandingkan bandnya tanpa harus mengambil alat musik diatas panggung.

Kameren memiliki single lagunya yang berjudul "Kiroshi" dimana menceritakan sebuah revolusi menuju dunia baru.[fps]

Peraturan Komentar