Musisi Indonesia Gelar Konser Tribute to Whitney Houston di Hard Rock
Whitney Houston

Seruu.com - Kepergian sang diva, Whitney Houston pada Minggu (12/2) kemarin, meninggalkan kesedihan bagi para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk bagi penggemar di Indonesia. Untuk mengenang kembali memori lagu-lagu hits dan mengapresiasi karya musiknya, ArtSwara bersama Hardrock Cafe serta didukung MRA Grup menggelar konser musik Tribute to Whitney Houston, pada Minggu (19/2) di Hardrock Cafe Jakarta.

Puluhan artis tanah air turut meramaikan konser musik ini dengan membawakan lagu-lagu hits Whitney Houston. Seperti, Titiek Puspa, Titi DJ, Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Mario Ginanjar, Harvey Malaiholo, Dian HP, Hedi Yunus, Lea Simanjuntak, Dira Sugandhi, Chintya Lamusu, Widi Mulia, Winda Viska, Sita Nursanti, Christine Tambunan, Dea Ananda, Tike Priatnakusuma, Ary Kirana dan masih banyak lagi.

Diva Indonesia, Vina Panduwinata menghibur para pengunjung yang memenuhi Hardrock Cafe Jakarta dengan membawakan lagu Whitney Houston yang berjudul "Saving All My Love For You".

Bagi Vina, penyanyi kelahiran New Jersey 9 Agustus 1963 tersebut adalah penyanyi yang mempunyai teknik bernyanyi yang luar biasa. "Ya, dia itu penyanyi yang luar biasa, karena dia menyanyi dengan teknik yang luar biasa. Dia salah satu penyanyi yang tahu bagaimana teknik menyanyi. Jadi buat saya dia penyanyi yang luar biasa," ucap Vina saat ditemui Ghiboo usai acara Tribute to Whitney Houston di Hardrock Cafe Jakarta (19/2)

Winda Viska dipercaya menyanyikan lagu hits Whitney yang berjudul "I Will Always Love You", soundtrack dari film The Bodyguard. Penampilan Winda di atas panggung turut mengajak penonton semua ikut bernyanyi.

Tidak kalah mengagumkan, Ruth Sahanaya membawakan lagu "I Have Nothing" dengan anggun, yang kemudian disusul Harvey Malaiholo bersama seluruh pengisi acara naik ke panggung bersenandung lagu, "The Greatest Love of All" sebagai penutup.

Maera Panigoro, selaku owner ArtSwara mengungkapkan, saat dirinya mendapat kabar bahwa mantan istri Bobby Brown itu meninggal, seketika timbul keinginan menyelenggarakan konser tribute to Whitney Houston. Sejak itu dirinya menghubungi beberapa artis untuk berpartisipasi, dan ternyata keinginan Maera tersebut disambut baik.

"Acara ini digelar untuk mengenang dan menghormati sosok Whitney. Mendekati kepergiannya banyak berita yang negatif tentang dia, aku cuma ingin orang mengenang dia sewaktu dia jaya, karya-karyanya luar biasa, itu saja yang harus diingat, bukan kejelekan-kejelakannya," pungkas Maera. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar