Langsungkan Pernikahan di Bali, Denada dan Jerry Resmi Suami Istri
Denada dan Jerry Aurum Wiriyanta (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Penyanyi cantik Denada resmi menjadi istri dari Jerry Aurum Wiriyanta setelah menjalani prosesi ijab kabul yang digelar di sebuah Pantai di Bali pada 15 Februari 2012 lalu.

Kabar bahagia tersebut dibeberkan dua sejoli itu saat acara resepsi pernikahan kedua di kediaman Denada di Pejaten, Pasar minggu, Jakarta Selatan Minggu, (19/2/2012). Mereka mengaku sempat khawatir dengan prosesi ijab kabul yang digelar di luar ruangan, keduanya khawatir acara menjadi kacau karena faktor cuaca yang tidak menentu.

"Alhamdulillah semuanya lancar, kita melakukan semuanya sebagian besar kita lakukan di luar ruangan. Ada juga di dalam ruangan. Kita senang banget, sebelumnya sempat deg-degan, beberapa hari sebelum hari H, pihak organizer di Bali sempat ketar-ketir karena cuaca di sana lagi nggak menentu," ungkap Denada yang ditemani Jerry.

Keduanya mengaku butuh persiapan cukup lama untuk menggelar pernikahan yang tepat dilangsungkan sehari setelah hari Valentine. "Kita menikah pada 15 Februari 2012, satu hari setelah valentine. Lama banget sih persiapannya, berbulan - bulan," tutur Denada.

Jerry menikahi Denada dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan sebuah Al Quran. Jerry memberi mas kawin tersebut karena merupakan permintaan Denada.

"Mas kawinnya adalah seperangkat alat salat dan Al Quran," singkat Jerry.

Denada sendiri dalam kesempatan yang sama membeberkan alasannya memilih mas kawwin tersebut. "Alasannya karena saya yang minta, karena kalau enggak salah mas kawin yang terbaik dan yang paling berkesan," papar putri artis senior Emilia Contessa itu. [priambodo/mdi]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar