Tampil di Jakarta, Evanescence Siapkan 22 Lagu

Seruu.com - Grup band asal Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat, Evanescence siap mengguncang Jakarta dalam konsernya di Jakarta 25 Februari mendatang.  Evanescence menyiapkan 22 lagu dalam konser yang akan dihelat di Hall A, PRJ Kemayoran, Jakarta. Dalam standing venue indoor berkapasitas 8.000 penonton itu, Evanescence akan menggelar konser selama kurang lebih dua jam.

Konser bertajuk "LA Lights Concert Evanescence Live in Jakarta" ini merupakan bagian dari rangkaian konser tur dunia mereka di tahun 2012, termasuk Asia dan Australia. Konser di Jakarta ini merupakan kali pertama mereka tampil di Asia Tenggara diantaranya Singapura dan Indonesia.

 “Melihat persiapan konser yang telah dilakukan, kami optimis konser ini sanggup memberikan pengalaman luar biasa bagi para penikmat musik dewasa muda, khususnya penggemar Evanescence," ujar Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.  

Evanescence dibentuk pada 1995 oleh duo Amy Lee (vokalis/piano) dan Ben Moody (gitaris). Grup ini baru memiliki album rekaman perdana pada 2003 lewat “Fallen” yang terjual sebanyak 17 juta keping di seluruh dunia.

Kesuksesan album tersebut semakin bertambah saat diganjar lima nominasi bergengsi dari ajang Grammy Awards 2004, dua diantaranya pada kategori utama: Best New Artist dan Best Hard Rock Performance untuk lagu “Bring Me to Life”.  

Tembang “Bring Me to Life” sendiri adalah salah satu repertoar legenda yang turut mengangkat nama Evanescence dalam jagat musik dunia. Tercatat dalam kurun waktu kurang dari satu dekade sejak kemunculannya, Evanescence sudah sukses merilis 3 album solo yaitu Fallen (2003), The Open Door (2006) dan yang paling anyar, album self titled, Evanescence (2011).

Mereka pun sukses ketika meluncurkan album live bertajuk “Anywhere But Home” yang dilengkapi dengan DVD saat manggung di Le Zénith, Paris pada 2004.

Tiket untuk menyaksikan konser Evanescence di Jakarta dimulai dari Tiket Festival B dengan harga Rp500.000, Festival A Rp700.000 dan VIP seharga Rp1.200.000. [ndis]

Peraturan Komentar