Kevin Costner Kenang Whitney Houston
Kevin Costner dan Whitney Houston kala bermain di film The Bodyguard' (Warner Bros)

Los Angeles, Seruu.com - Aktor kenamaan Kevin Costner merilis sebuah pernyataan mengenai kematian temannya, peraih  Grammy Award,  Whitney Houston. Costner yang pernah main bareng dengan mendiang Whitney dalam film fenomenal, 'The Bodyguard' pada 1992 silam, mengatakan bahwa dia menyesal tidak bisa menyelamatkan Whitney seperti yang dilakukannya di film 'The Bodyguard'.

"Saya membuatnya kecewa. Saya seharusnya berada di sana, dan nyatanya saya tidak berada di sana.Dan,  sekarang di sisa hidup saya, saya harus hidup dibayangi dengan rasa sakit karena tidak bisa 'menyelamatkan' Whitney . Saya harus menyelamatkannya sekarang,"  kata  Costner pada acara pelepasan jenazah Whitney di Newark, seperti dikutip dari Digital Spy, Minggu (19/2/2012).

"Dia adalah salah satu cinta sejati saya, saya masih menggunakan lagu  'I Will Always Love You' sebagai nada dering saya, dan saya menilainya sebagai lencana kehormatan setiap kali saya mendenngarkannya," tambah pemeran film Water World dan Robin Hood ini.

"Whitney yang saya kenal, meski telah sukses di industri musik dan film, dirinya selalu bertanya apakah saya sudah tampil bagus? Apakah saya cukup cantik? Apakah mereka (publik) akan suka kepada saya? Tapi keraguan itu justru membuat dirinya terkenal,"

Costner yang kerap membintangi film-film box office ini menceritakan kenangan dirinya dan Whitney saat membintangi film The Bodyguard. "Ia sering kali bertanya dan belajar bagaimana cara berakting. Saya selalu meyakinkan dirinya bahwa dia bisa melakukannya," katanya.

Pemeran film Water World dan Robin Hood ini juga mengungkapkan saat mencari peran bintang penyanyi dalam film The Bodyguard, sang sutradara pada awalnya mencari aktris berkulit putih. Namun Costner meyakinkan bahwa Whitney sangat cocok memerankan diri sebagai penyanyi dalam film tersebut, meski berkulit hitam.

"Lagi pula Whitney juga sudah menjadi penyanyi terkenal. Jadi ia pun terpilih dalam mendampingi saya dalam film The Bodyguard," tandas Costner.

Whitney akan dimakamkan pada hari Minggu dalam sebuah upacara pribadi di sebuah pemakaman di Westfield, N.J. Ia ditemukan tewas di kamar mandi di Beverly Hotel. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian Whitney yang sempat akrab dengan narkoba dan minuman keras ini. [dgt/mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar