Diperlakukan Kurang Menyenangkan, Bobby Brown Tinggalkan Upacara Penghormatan  Whitney Houston
Bobby Brown (Kanan/Daylife)

New Jersey, Seruu.com - Penyanyi yang juga mantan suami mendiang Whitney Houston, Bobby Brown, meningalkan upacara penghormatan  Whitney yang dilangsungkan di New Hope Baptist di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, Sabtu (18/2/2012) waktu setempat.

 

Bobby meninggalkan gerje a setelah penjaga keamanan memintanya untuk berpindah tempat duduk beberapa kali dan mencegah dia menyaksikan prosesi pemakaman  dan  juga bertemu putrinya.

Brown mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tak lama setelah ia tiba di gereha, ia sudah diminta pindah tempat duduk sebanyak tiga kali, ia juga tidak diizinkan bersanding dengan anak perempuannya hasil buah cintanya dengan Whitney, Bobbi Kristina Brown (18).

"Anak-anak saya dan saya diundang untuk menghadiri pemakaman mantan istri saya Whitney Houston. Kami disuru duduk oleh sekuriti kemudian diminta pindah dari tempat kami. Saya tak mengeri kenapa sekuriti memperlakukan keluarga kami seperti itu. Keamanan pun mencegah saya untuk mendekati anak saya Bobbi Kristina. Anak-anak saya benar-benar bngung dengan peristiwa ini. Ini adalah hari untuk menghormati whitney. Saya akan tetap memberikan penghormatan kepada mantan istri saya dengan cara terbaik saya," tulis Brown dalam sebuah pernyataan dikutip dari Reuters, Minggu (19/2/2012).

Upacara pemakaman Whitney dihadiri juga oleh rekan-rekan Whitney seperti lawan mainnya di film The Bodyguard, Kevin Costner, Stevie Wonder, dan juga Alicia Keys.

Brown dan Whitney bercerai pada 2007 silam setelah merajut rumah tangga selama 15 tahun. Whitney kemudian meninggalkan Brown dan putrinya untuk selamanya, legenda pop tersebut meninggal dunia  di usia 48 tahun pada Sabtu (12/2/2012) lalu, di sebuah kamar hotel  di Beverly Hills, Los Angeles. [is]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar