Ray J:  Senyum Whitney Akan Selalu Hidup di Dalam Hatiku
Ray J dan Whitney Houston (Hollywoodreporter)

Los Angeles, Seruu.com - Kekasih 'putus -nyambung' mendiang Whitney Houston, Rapper, Ray J,  mengungkapkan jika senyum sang penyanyi legendaris yang meninggal akhir pekan lalu akan selalu hidup bersamanya selamanya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Ray J memiliki hubungan asmara  'putus -nyambung' dengan Whitney- yang meninggal dunia di usia 48 tahun akhir pekan lalu- , namun  Ray J mengakui bahwa sebenarnya ia telah berjuang untuk 'mencoba mencegah' kematian Whitney.

"Selama beberapa hari terakhir ini saya mencoba untuk mengisi kekosongan Whitney.  Hati saya merasa tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata," ucap Ray J dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (18/2/2012).

"Dunia kehilangan ikon, tapi saya kehilangan teman dekat saya. Saya sangat merindukanmu!. Anda (Whitney) sangat bahagia dan penuh cinta. Senyum Anda akan hidup dalam hatiku selamanya," tambahnya.

Ray J menjadi orang pertama yang mengetahui kematian Whitney di Beverly Hilton Hotel pada Sabtu (12/2/2012), ia kemudian dengan cepat langsung bergegas untuk menghibur putri Whitney hasil buah cinta dengan mantan suaminya, Bobby Brown, Bobbi Kristina.

Rencananya, Whitney akan dimakamkan, Sabtu (18/2/2012) waktu setempat di New Hope Baptist Church - di mana ia pertama kali mulai menyanyi ketika masih muda - di Newark, New Jersey, di depan kerumunan selebriti kenamaan termasuk lawan mainnya dalam film The Bodyguard, Kevin Costner, Aretha Franklin dan Clive Davis. [ff/mdi]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar