Robert Pattinson Tampak Elegan, Christina Ricci Terlihat Bersinar Pada Premiere 'Bel Ami' di Berlinale
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Periode drama Robert Pattinson "Bel Ami" telah diputar perdana di Festival Film Internasional ke-62 di Berlin pada hari Jumat malam (17/2/2012). Robert yang datang dengan lawan mainnya, Christina Ricci, Pattinson dibombardir oleh banyak penggemar yang berteriak saat melangkah di karpet merah yang berlangsung di Berlinale Palast.

Robert yang sekarang dengan penampilan barunya, yaitu menampilkan kepalanya gundul nya, pemeran Edward Cullen dari Film serial "Twilight Saga" ini membawa pesona ke acara tersebut dengan tampilan tampan itu. Aktor Inggris ini memilih untuk mengenakan pakaian setelan rapi berwarna hitam yang ia pasangkan dengan jas tiga perempat panjang. Dia terlihat tersenyum saat berpose di kerumunan fotografer.



Bergabung dengan Pattinson di karpet merah adalah Ricci, yang menjadi primadona di malam hari. Keindahan rambut cokelat mencuri pusat perhatian dengan potongan rendah floorlength gaun Jenny Packham seqined dan dikombinasikan dengan Calvin Klein dan sepatu berhak oleh Casadei. Aktris 32 tahun itu menghabiskan tampilan mempesona dengan perhiasan dari Pomellato dan Samira.

Lawan main lainnya terlihat malam itu adalah Holliday Grainger. Aktris 23 tahun itu tampak glamor dengan gaun beludru biru dan maxi miniaudiere hitam.

Dalam "Bel Ami", Pattinson berperan sebagai George DuRoy, seorang tentara yang punya uang, sementara perjalanan melalui Paris tahun 1890, kekuasaan keuntungan dengan merayu istri-istri sosialita Prancis. Menggunakan akal dan kekuatan rayuan, ia bergerak dari pelukan pelacur untuk kencan bergairah dengan keindahan kaya yang menghuni di mana seks adalah kekuatan dan obsesi, dan di mana politik dan desakan media yang berpengaruh.[fps]

Peraturan Komentar