Injak Usia 25, Raffi Ahmad Belum Siap Nikahi Yuni Shara
Raffi Ahmad (Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Meski ibunda tercintanya, Amy Qonita sudah menganggapnya dewasa dan memberi keleluasaan untuk menentukan semua pilihannya sendiri, presenter Raffi Ahmad yang tepat pada hari ini berulang tahun ke-25 mengaku belum siap menikahi kekasih hatinya, Yuni Shara. Persoalan umur yang matang, papar Raffi, tidaklah menjadi parameter kesiapan seseorang untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Kalau 25 tahun itu kan sudah seperempat abad. Tapi kalau menikah kan enggak harus dilihat dari umur, harus dilihat dari kesiapan mentalnya. Kalau umurnya 30, tapi kalau belum siap ya enggak bisa juga. Umur 21 tahun kalau sudah siap ya silakan," papar Raffi Ahmad saat ditemui di studio RCTI, Kebon jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/02/2012).

Kendati belum siap untuk menikah, Raffi menegaskan bahwa hubungannya dengan kakak kandung Krisdayanti itu sangat dijalani serius olehnya. Raffi juga membeberkan, bahwa saat ini ia dan Yuni sudah mempunyai komitmen untuk saling introspeksi diri terlebih dahulu serta memantapkan tekad masing-masing sebelum mengambil keputusan menikah.
.
"Planning banyak. Masih belum tahu lah masalah (menikah) itu, belum bisa jawab. Kita sama-sama tahu lah, Yuni maunya apa, saya maunya apa. Sama-sama memperbaiki diri lah," imbuhnya.

"Kemarin saya sama Yuni sempat jauh, sempat break juga. Pas ulang tahun kemarin, saya dan Yuni sama-sama memutuskan untuk memperbaiki diri," tandas Raffi. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar