Band Indie - Tegan dan Sara 'Get Along'

Seruu.com - Tegan dan Sara adalah band yang menampilkan saudari identik, Tegan Quin dan Sara Quin. Meskipun mungkin bukan nama yang Anda dengar secara lokal, ini band indie Kanada yang patut didengarkan. Gaya mereka terdiri dari variasi halus dari suara keyboard, gitar dan vokal.

Kedua wanita ini terlahir pada tanggal dan tahun yang sama 19 September 1980. Mereka juga blak-blakkan bahwa mereka homoseksual. Seksualitas Sara cenderung digambarkan untuk menjadi dirinya sebagai penulis lagu.

Tegan dan Sara mulai bermain gitar dan bernyanyi pada usia 15. Pada tahun 1997, mereka merekam dua album demo berjudul "Who's in Your Band" dan "Play Day". Pada saat ini, mereka membuat album di studio rekaman sekolah mereka.

Sejak itu, mereka telah menandatangani kontrak dengan Record Neil Young Vapor di Kanada dan juga untuk label rekaman Amerika Serikat berjudul Sire. Mereka telah muncul di sampul majalah teratas, termasuk Spin, Curve, Exclaim, EQ dan Alternative Press.

Pada tahun 2004, album mereka berjudul "So Jealous" masuk ke dalam 50 album terbaik dari daftar tahunan oleh majalah Rolling Stone. Mereka telah dinominasikan sebagai album alternatif terbaik tahun ini pada berbagai kesempatan melalui kompetisi penghargaan.

Tak perlu dikatakan, kurangnya orang yang tahu tentang Tegan dan Sara mutlak mengatakan prestasi dan kemajuan menakjubkan yang telah mereka buat. Jika Anda pernah mendengarkan The White Stripes dan mendengar lagu "Walking With a Ghost", Anda telah mendengar Tegan dan Sara asli. Alkaline Trio juga mencakup Tegan dan lagu Sara berjudul "Wake Up Exhausted."

Jika Anda pernah mendengar suara Dido dan menyukainya, Anda dapat membayangkan gaya yang Anda dapatkan dari sebuah album Tegan dan Sara. Kedua seniman meniru satu sama lain dalam banyak hal, meskipun Tegan dan Sara pasti memiliki kepribadian mereka sendiri yang membedakan mereka. Misalnya, mereka biasanya mengarahkan ke arah aspek kebahagiaan dalam hidup daripada kerendahan hati kehidupan.

Album Tegan dan Sara terbaru berjudul "Get Along" dan memiliki 15 lagu hit baru. Meskipun banyak lagu berbicara masalah generik hidup, mereka juga menawarkan pemberdayaan dalam masalah ini dan rasa relaksasi di dunia yang sibuk.[fps]

Peraturan Komentar