Elza Syarif Bongkar Borok Rumah Tangga Angie, Sempat Minta Cerai Sebelum Adjie Wafat
Angelina Sondakh

Jakarta, Seruu.com - Rumah tangga Angelina Sondakh (Angie) dan (alm) Adjie Massaid yang terlihat adem ayem ternyata retak di dalam. Saking peliknya masalah, Angie sampai minta Adjie untuk menceraikannya. Itu sekitar lima bulan sebelum Adjie meninggal dunia.

"Sekitar tahun 2010 kalau tidak salah Agustus atau September, saya mendapat informasi dari kuasa hukumnya Angelina Sondakh, Sheila Salomo, bahwa Angie minta cerai," ujar Elza Syarief.
    
Saat itu Elza menjadi kuasa hukum Adjie Massaid. Menurut Elza, rumah tangga mereka saat itu masih bisa diselamatkan.
    
"Ya, saya selama ini menutupinya. Tapi itu benar adanya karena saya saat itu dalam posisi sebagai kuasa hukum dari Adjie Massaid," kata Elza.

Dulu, Angie dan Adjie kerap tampil mesra di depan publik. Namun rupanya di balik semua itu ada prahara. Keduanya tak jarang terlibat pertengkaran hebat. "Ya, pokoknya mereka sering bertengkar," ungkap Elza.
    
Cekcok mulut tak berakhir itu lah yang memunculkan keinginan bercerai. Angie berkonsultasi dengan pengacaranya, begitu pula Adjie kepada Elza.

"Adjie sempat buru-buru datang ke saya. Saya bilang, biarpun kenal Angie, saya akan tetap bela Adjie, karena Adjie sudah saya anggap anak saya," ucap Elza.

Pertengkaran antara Adjie dan Angie saat itu pernah menjadi pertanyaan  Elza. Sebagai "orang luar" serta kuasa hukum Adjie, Elza sama sekali tak melihat "kecacatan" dalam diri Angie.

"Saya katakan kenapa kalian bertengkar. Saya melihat Angie ini berprestasi, wanita cantik, baiklah pokoknya, dan Adjie juga seperti itu, cocok," ujar Elza.

Ternyata, Putri Indonesia 2001 itu dinilai tak terlalu peduli dengan dua anak Adjie dari pernikahannya dengan penyanyi Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah. "Banyaklah cerita, salah satunya bahwa Angie kurang begitu memperhatikan anaknya yang dua ini (Zahwa dan Aaliyah)," ungkap Elza.
      
Saking kesalnya dengan kehidupan rumah tangganya, Adjie sampai memutuskan untuk membuat surat perjanjian perceraian. Saat itu, Adjie disarankan untuk berpisah dengan cara baik-baik.

"Kemudian saya dikasih kabar kalau perjanjian perceraiannya secara baik-baik itu sudah kelar, dan mau di email ke saya. Tapi Adjie bilang jangan diurusin dulu karena Adjie lagi senang jadi manajer PSSI U-23. Ternyata dia sudah meninggal duluan," terang Elza. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar