Keluarga Whitney Houston Setuju Proses Pemakaman Disiarkan Langsung
Whitney Houston dan piala Grammy ditangannya

Seruu.com - Keluarga mendiang Whitney Houston menyetujui untuk menyiarkan secara langsung upacara pemakaman sang diva yang akan berlangsung akhir pekan ini.  Sebuah video kamera tunggal akan ditempatkan di gereja, Sabtu (18/2), untuk merekam upacara pemakaman di Gereja Baptis New Hope, Newark, New Jersey.

Siaran hanya ditayangkan melalui jaringan internet. Potongan gambar juga akan tersedia di kantor berita Associated Press.

Sementara itu petugas penyelidik kematian Houston telah mengeluarkan surat panggilan pengadilan untuk data medis setelah menemukan resep obat di kamar hotel tempat Whitney meninggal.

"Panggilan ini merupakan hal yang biasa dalam setiap penyelidikan kematian," kata asisten Ketua Koroner Los Angeles Ed Winter. Sejauh ini belum diketahui obat apa yang ditemukan dari kamar Whitney, atau dokter dan apotik mana yang mengeluarkan obat tersebut.

Penyanyi berusia 48 tahun tersebut ditemukan meninggal tenggelam di dalam bak mandi, Sabtu (11/12) malam lalu di Hotel Beverly Hilton, Los Angeles.

Pemakaman Whitney Houston akan dimulai pukul 12:00 waktu setempat pada 18 Februari. Diperkirakan pemakaman berlangsung selama 90 menit.

Marvin Winans, penyanyi gospel dan pastur yang menikahkan Whitney dengan Bobby Brown tahun 1992, akan memberikan pidato pemakaman.

Setelah itu Whitney Houston akan dimakamkan di Pemakaman Fair View di Westfield, New Jersey. Tempat dimana ayahnya, John Russell Houston Jr, dimakamkan pada 2003.

Sejak kematiannya, lagu-lagu Whitney Houston kembali diburu oleh para penggemarnya. Angka penjualan dan pengunduhan lagunya kini meningkat tajam. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar