Keluarga Whitney Houston Mengundang Bobby Brown ke Pemakaman Untuk Jaga Perdamaian
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Mantan suami Whitney Houston tidak lagi dilarang untuk menghadiri pemakamannya Sabtu ini (18/2/2012) dimana sebelumnya keluarga dikabarkan tidak mengharapkan kehadiran Bobby di pemakaman. Menurut TMZ, keluarga dari penyanyi "Greatest Love of All" ini telah resmi mengundang penyanyi Bobby Brown menghadiri pelayanan, yang akan diselenggarakan di Gereja New Hope Baptist di Newark, New Jersey.

Sumber mengklaim bahwa keluarga Houston membuat keputusan pada menit terakhir karena mereka merasa "itu akan menjaga perdamaian di pemakaman." Mereka mencatat bahwa "beberapa anggota keluarga masih menolaknya." Brown sendiri dikatakan bertekad untuk berada di sana, dan berencana untuk meninggalkan New Jersey dengan jet pribadi untuk sampai ke konser nya di Connecticut, yang dijadwalkan berlangsung hanya beberapa jam setelah pemakaman.

Hanya beberapa hari sebelumnya, dilaporkan bahwa Brown tidak ingin hadir di pemakaman. Sumber-sumber mengatakan bahwa penyanyi "My Prerogative" ini telah diperingatkan tidak melakukan upaya untuk menghadiri ibadat meskipun ia ingin berada di sana untuk mendukung putrinya Bobbi Kristina. Bobby pergi dengan rasa "sangat kecewa".

Houston meninggal di kamarnya di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills pada hari Sabtu (11/2/2012). Sebuah pemakaman pribadi ditetapkan pada hari Sabtu dengan menghadirkan Stevie Wonder dan Alicia Keys untuk menyanyi. Rumor mengatakan, jasad pribadi dari tubuh penyanyi ini akan berbaring di Rumah Duka Whigham pada Jumat sore.[fps]

Peraturan Komentar