Stevie Wonder dan Alicia Keys Bernyanyi di Pemakaman Whitney Houston
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Kabar lebih lanjut tentang pemakaman mendatang Whitney Houston kini terungkap. Menurut A. Curtis Farrow dari perusahaan Newark yang berbasis di Irving Jalan Rep bahwa itu membantu keluarga Houston untuk menyelenggarakan ibadat ini, dan mengundang Stevie Wonder dan Alicia Keys untuk bernyanyi di acara pemakaman tersebut.

Selain mereka berdua, pemakaman juga akan dihadiri dengan penampilan dari R. Kelly dan Donnie McClurkin. Mereka akan bergabung di segmen performa penghormatan oleh ibu baptis Whitney, Aretha Franklin.

Akan hadir juga Elton John, Oprah Winfrey, David Bowie, Jay-Z, Beyonce Knowles, Bill Cosby, Chaka Khan, Tyler Perry, Diane Warren, Pendeta Jesse Jackson, Bebe & CeCe Winans, LA Reid, Ray J dan Brandy yang dilaporkan termasuk di antara para undangan. Lawan main Whitney dalam "The Bodyguard", Kevin Costner, juga diharapkan berada di sana. Rumor mengatakan, ia akan berbicara saat ibadat bersama dengan industri musik mentornya, Clive Davis.

Pemakaman akan diadakan Sabtu ini (18/2/2012) di Gereja New Hope Baptis di Newark, New Jersey. Hal ini diharapkan akan tersedia baik online dan di televisi melalui satelit. Marvin L. Winans akan memberikan pidato di depan "mengundang hanya" tamu. Penyanyi Injil dan pendeta yang merupakan teman lama dari Houston, dan orang yang meresmikan pernikahan Whitney dengan Bobby Brown tahun lalu.[fps]

Peraturan Komentar