Disinilah Tempat Pemakaman Whitney Houston

New Jersey, Seruu.Com - Proses pemakaman jenazah diva pop Whitney Houston dipastikan akan dilangsungkan pada Sabtu (18/2/2012) pekan ini. Sebelum pemakaman, jenazah Houton akan disemayamkan di gereja The New Hop Baptis, New Jersey, lokasi Houston aktif bernyanyi dalam paduan suara gereja tersebut.

Whigham menegaskan, prosesi pemakaman rencananya akan dimulai pada Sabtu siang (17.00 GMT) dan hanya dihadiri keluarga dan tamu undangan. Diva soul Aretha Franklin, ibu baptis Houston; serta aktivis dan politisi Jesse Jackson; masuk dalam deretan daftar tamu yang diundang untuk prosesi pemakaman. Disebutkan pula, gereja dapat menampung sekitar 1.500 orang.

Houston akan dimakamkan di dekat makam ayahnya di pemakaman Fairview, Westfield, sekitar 15 kilometer dari gereja, menurut situs hiburan TMZ. Dari foto terlihat masih ada tempat kosong di samping makam sang ayah yang bisa menjadi tempat peristirahatan terakhir Whitney.

Seperti tertulis dalam surat kematian resmi Whitney, sang diva ini akan dimakamkan pada Sabtu di Fairview. Keputusan ini diambil karena Whitney sempat mengatakan ingin dikuburkan di samping ayahnya.

Seperti diberitakan, Houston ditemukan tak bernyawa di bak mandi kamar hotel Beverly Hilton, Los Angeles, Sabtu (11/2/2012), beberapa jam sebelum menghadiri perhelatan ke-54 Grammy Awards. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar