Lukman Sardi Tak Punya Alasan Untuk Menolak Main di Film 'Dilema'
Lukman Sardi (Foto: Ipul/Seruu.com)
Film ini bukan cuma membuat orang yang nonton terhibur, tapi juga berfikir. Artinya, setelah dia menonton, bukan hanya terhibur, tetapi ada pemikiran baru

Jakarta, Seruu.com - Mendapat tawaran untuk turut bermain dalam film 'Dilema' yang diproduseri oleh Wulan Guritno dan Adilla Dimitri, aktor kawakan Lukman Sardi mengaku tak mempunyai alasan kuat untuk menolaknya. Lukman memaparkan, bahwa alur cerita yang menarik serta semangat tinggi yang ditunjukkan Wulan dalam mematrialkan proyek film-nya adalah alasan utama mengapa ia menerima tawaran tersebut.

"Gua tidak punya alasan untuk tidak tertarik ikut film ini. Pertama, dari alur ceritanya yang brilian. Kedua, dari semangatnya Wulan yang ingin bikin film bareng sutradara-sutradara baru, buat gua itu sesuatu yang sangat menarik, karena mereka mencoba untuk ikut mengembangkan per-filman di Indonesia," ungkap Lukman Sardi saat berbincang dengan Seruu.com usai jumpa pers Film 'Dilema' di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (16/02/2012).

Dan diakui Lukman, selain alur cerita yang menarik, film tersebut juga mengandung pesan yang sangat positif bagi masyarakat dan tampil berbeda karena mengemas 5 cerita sekaligus dalam 1 film.

"Film ini bukan cuma membuat orang yang nonton terhibur, tapi juga berfikir. Artinya, setelah dia menonton, bukan hanya terhibur, tetapi ada pemikiran baru," katanya.

Dalam film tersebut, Lukman berperan sebagai seorang pemuda yang lahir dan tumbuh di lingkungan sebuah tempat perjudian di Jakarta. Hingga pada saat dewasa, Lukman diangkat menjadi manajer di tempat itu. Meski dalam hati kecilnya, Lukman sangat tidak menyukai pekerjaan tersebut. Namun apalah daya, Lukman merasa tidak mempunyai kemampuan lain selain mengelola tempat tersebut. Hingga pada akhirnya, Lukman tak mempunyai pilihan lain selain tetap bertahan dan menyambung nyawa di lokasi perjudian itu. [Pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar