Jelang Lamaran, Ashanty Grogi, Anang Deg - Degan
Anang Hermansyah - Ashanty (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Rasa grogi menyerang Ashanty jelang menjalani prosesi lamaran untuk kali pertama dalam hidupnya. Rencananya, penyanyi cantik ini akan dilamar sang kekasih yang tak lain adalah rekan duetnya, Anang Hermansyah pada 25 Ferbuari 2012 mendatang.

"Lebih yang kaya grogi, nggak pernah aku merasakan yang namanya keluarga datang, kenalan, yang gimana-gimana. Jadi, belum akad dan resepsinya aja aku sudah campur aduk,"  beber Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, (16/2/2012).

Ashanty menambahkan, perasaan yang lebih deg-degan justru dialami sang calon suami. Ashanty mengaku terkejut karena lelaki yang akan menjadi imamnya kelak itu jauh lebih heboh ketimbang dirinya. Padahal, menurutnya Anang pernah memiliki pengalaman menghadapi lamaran atau pernikahan sebelumnya.

"Yang aku kaget, mas Anangnya aku pikir kan ini pernikahannya yang kedua kan. Tapi, ternyata dia yang lebih heboh lagi, lebih yang degdegan lagi. Mas Anang aja buat kado pernikahan udah den degan," tukas penyanyi bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu.

Sementara itu Anang, dalam kesempatan yang sama membenarkan apa yang diungkapkan Ashanty, duda dua anak ini memang merasakan rasa yang tak biasa melihat hari pernikahannya dengan sang kekasih hati semakin dekat.

"Ya kalau aku mungkin (deg-degan) gara-gara aku ada anak-anak yang kadang-kadang bisa bicara, tapi sekarang anak-anak sekarang udah deket banget," tutur musisi yang mengorbitkan nama Syahrini di belantika musik tanah air.

Akan tetapi, pria yang pernah menikahi diva pop Krsidayanti itu menuturkan masih ada sedikit perasaan yang kurang mengenakkan di saat prosesi lamarannya tinggal menghitung hari.

"Untuk masalah mental sih aku siap. Aku cuma memikirkan Ashanty terus omongan-omongan orang di luaran banyak sekali yang tidak setuju dengan apa yang kita ingin lakukan (menikah)," pungkas pria kelahiran Jember ini. [pul]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar