Ray Sahetapy Nilai 'Dilema' Sebagai Film Yang Mampu Membongkar Penyakit Masyarakat
Ray Sahetapy (Foto: Ipul/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Terlibat main dalam baru film bergenre drama, 'Dilema', diakui aktor senior Ray Sahetapy sebagai kesempatan yang sangat membanggakan. Terlebih Ray menilai, bahwa film perdana yang diproduseri oleh Wulan Guritno tersebut merupakan sebuah film yang cukup berani membongkar serta mengupas sisi hitam dan putih yang ada dalam dunia polisi, organisasi masyarakat dan lainnya yang ada dalam bangsa kita.

"Saat saya ditawari main, saya tidak mempunyai alasan kuat untuk menolak tawaran ini. Karena ketika saya membaca skenario film ini, saya melihat anak-anak muda ini berani membongkar penyakit yang ada pada bangsa kita seperti suap-menyuap, menggunakan nama TUhan dengan semena-mena, narkoba, perjudian dan lain-lain," ungkap Ray Sahetapi saat jumpa pers Film 'Dilema' di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (16/02/2012).

Lebih lanjut Ray berharap, semoga kehadiran film tersebut mampu mengingatkan dan merangsang pemerintah serta masyarakat agar segera berbenah diri untuk menjadi bangsa yang lebih baik lagi.

"Mudahan-mudahan film ini mengingatkan dan merangsang para pemimpin basngsa, bahwa kita ini sedang sakit. Dan saya berharap, dengan adanya film ini pemerintah dan masyarakat bisa segera mencari formula untuk menyembuhkan penyakit-penyakit ini," harapnya.

Selain itu, Ray juga menilai bahwa kehadiran Wulan dan Adilla Dimitri yang tak lain adalah suami Wulan sebagai produser muda di dunia per-filman adalah jembatan yang berhasil menggabungkan aktor-aktor lintas generasi. Karena seperti diketahui, dalam film tersebut banyak aktor muda dan aktor senior yang terlibat seperti dirinya sendiri, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Reza Rahadian, Baim Wong, Lukman Sardi dan lainnya.

"Ini seperti mengembalikan silaturahmi antara pemain lama dengan pemain baru yang selama ini terkotak-kotak. Adila harus menjaga silaturahmi ini semua," kata Ray. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar