Jelang Lamaran, Anang - Ashanty Tetap Sibuk Buru Rejeki
Anang - Ashanty
"Ya nggak apa-apa. Kan namanya juga rezeki terus berjalan,"

Jakarta, Seruu.com - Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty tetap sibuk dengan rutinitas 'memburu' rejeki kendati tanggal 25 Februari 2012 mendatang dua sejoli satu profesi ini berencana akan melangsungkan prosesi lamaran.

Uniknya, pasangan yang kurang dari sepuluh hari lagi akan melakukan lamaran tersebut tidak meliburkan diri dari aktivitas mereka sebagai penyanyi. Dua sejoli ini mengaku masih betah menghibur publik dengan naik dari satu panggung ke panggung lainnya.

"Ya nggak apa-apa. Kan namanya juga rezeki terus berjalan," ujar Anang saat ditemui di studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/2/2012).

Bahkan, kata Ashanty, ia dan sang kekasih juga sudah menyetujui akan tampil di sebuah program musik tepat di hari lamarannya nanti.

"Sibuk, ini aja harus jalan ke Malang, terus besok ke Manado. Pulang, terus abis itu mau ada perawatan dulu. Tangal 25-nya masih nyanyi malah. Karena pihak dari Dahsyat minta kita nyanyi bareng," terang Ashanty.

Dikatakan Anang, meski kesibukannya bersama calon istri banyak menguras tenaga dan pikiran, hal itu tidak akan mengganggu kesehatannya selama keduanya bisa menjalankan kegiatan tersebut dengan hati dan pikiran yang senang.
"Mau capai kaya apa, mau sakit apa, pasti bisa dilewati, dan tetap dijalani saja asal hatinya senang dan pikirannya senang," tutur eks suami Krisdayanti itu.

Akan tetapi, Ashanty mengaku sempat jatuh sakit karena kelelahan setelah tampil dalam perayaan hari Valentine beberapa waktu lalu di sebuah hotel.

" Jadi kerjaannya lagi banyak dan  bawaannya agak capai," tandas dara berusia 27 tahun itu. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar