Rencana Lamaran Anang - Ashanty Nyaris Rampung 100 Persen
Anang - Ashanty

Jakarta, Seruu.com - Jika tidak ada aral melintang, tanggal 25 Februari 2012 mendatang nampaknya akan menjadi hari spesial bagi musisi kenamaan tanah air Anang Hermansyah. Pasalnya, pada tanggal tersebut, Anang akan melamar sang kekasih hati yang juga menjadi rekan duetnya, Ashanty.

Anang yang menjalin hubungan asmara dengan Ashanty, tak lama setelah 'bercerai' dengan penyanyi cantik Syahrini, membeberkan bahwa sejauh ini semua persiapan jelang prosesi lamaran hampir rampung seratus persen.

"Persiapan lamaran sudah 99,999 persen, semuanya sudah, gedung beres, makanan juga sudah. Pakaian sudah, teman-teman wartawan sudah diundang juga, sudah beres, sudah siap semua 99,999 persen sudah siap semua," ujar Anang saat ditemui di studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/2/2012).

Dalam kesempatan yang sama, Ashanty juga mengatakan bahwa persiapan jelang prosesi lamaran sudah hampir rampung dan tinggal menunggu waktu yang sudah ditentukan.

"Keluarga Anang sudah oke, semuanya udah siap. Semua sudah 99,999 persen, tinggal 1 persennya milik Allah," papar Ashanty. [pul]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar