Profil Band Reggae P.A.L.L.O

Seruu.com - Musik Reggae kini semakin banyak disukai oleh penikmat musik. Musik Reggae pertama kali menjadi hits setelah Bob Marley mendendangkan lagu ini untuk perdamaian. Dengan ini maka mulai banyak band-band Reggae yang berkualitas, hanya saja kurang perhatian lebih dari pecinta musik.

Band Reggae yang satu ini mampu mengguncang panggung disetiap penampilannya. Band P.A.L.L.O awalnya terbentuk hanya dengan obrolan diantara Rival dengan beberapa temannya. Lalu Rival bertemu dengan Lesa yang memiliki karakter vokal unik yang dirasa cocok untuk membawakan materi-materi tersebut.

Jenis musik yang diusung P.A.L.L.O masih dengan jenis musik pop dan diberi sentuhan warna musik folk, Reggae, soul pop dan R'nB serta dibalut dengan unsur akustik yang kental.

Pada awal tahun 2009, P.A.L.L.O membuat rekaman sebagai debut albumnya "Life Goes On" dengan berbekal 9 materi lagu di bawah label Kaluku, dengan beberapa musisi, seperti Eno (Netral), Joe D'Wine, Steven & Coconut Treez, Rastafara, dan beberapa musisi lainnya yang ikut andil dalam album tersebut.

P.A.L.L.O memiliki dua personil, diantaranya adalah Mohammad Rival Himran dan Lesa.

Album Life Goes On
1. Life Goes On
2. Bersamamu
3. Need Some One
4. Hanya Disini
5. Jamah
6. Pulkam
7. Woyo Nanana
8. Pusing
9. Sudah Cukup (Jangan Berlebihan)

Peraturan Komentar