Duh, Whitney Houston Suka Sesama Jenis?
Whitney Houston dalam satu foto dengan Robyn Crawford (paling kanan). (dok.Daily Mail)

Jakarta, Seruu.Com - Empat hari sudah pasca kematian Whitney Houston. Seiring dengan itu berbagai fakta dan teka-teki pun mulai terungkap mengenai sisi gelap sang legendaris itu. Bahkan, Daily Mail, Kamis (16/2), melaporkan Houston diam-diam adalah seorang lesbian. Kabar ini sudah beredar selama 30 tahun mengiringi karier Houston. Pelantun “How Will I Know” itu menjalin hubungan asmara sesama jenis mantan asistennya.

Seorang aktivis kaum gay, Peter Tatchell mengatakan perkawinan Houston dengan Brown, yang melahirkan seorang putri (Bobbi Kristina) sebetulnya perkawinan pura-pura.  

“Whitney sangat bahagia dan berada di puncak karier di tahun 1990-an, saat bersama kekasih sesama jenisnya,” bilang Tatchell. “Mereka bahagia bersama. Mungkin karena ia menyembunyikan kenyataan, akhirnya ia malah pakai narkoba dan kariernya hancur.”

Ditambahkannya, “Dia menjalani penuh tekanan hidup dengan Bobby Brown. Hidupnya malah terpuruk setelah itu.

Tatchell tidak bilang siapa pasangan sesama jenis Houston, namun gosip yang beredar wanita itu adalah Robyn Crawford, mantan asisten Houston.

Houston sudah kenal Crawford sejak umur 16 tahun. Demi bekerja untuk Houston, Crawford sampai berhenti kuliah.

Saat Houston ditemukan tewas di bak mandi kamar hotel Beverly Hilton Sabtu kemarin, Crawford menulis pesan Valentine untuk Houston.

Ia menulis: “Saya pertama bertemu Whitney saat umurnya 16 tahun, dan saya langsung tahu ia sosok spesial. Whitney seorang model cantik dan kulitnya tak seperti siapapun yang saya pernah lihat di New Jersey. Saya tak percaya kini takkan bisa memeluknya lagi ataupun mendengar tawanya.”

Kabar soal Houston seorang lesbian ini juga didukung omongan adik Bobby Brown, Tina Brown. “Saya pernah lihat ia (Houston) bersama cewek beberapa kali,” kata Tina.         

Dalam biofrafinya, Bobby juga menulis, perkawinannya dengan Houston sudah “salah sejak awal. Kami menikah karena alasan yang salah. Sekarang saya sadar Whitney punya agenda tersendiri menikahi saya.”

Agenda apa? Bobby melanjutkan, “Saya yakin agenda tersebut adalah untuk membersihkan citranya, sedang saya menikah demicinta dan punya anak. Saat itu) media menuduhnya punya hubungan (sesama jenis) dengan asistennya, Robyn Crawford. Karena ia kesayangan Amerika (America’s Sweetheart), gosip itu akan menghancurkannya. Maka, solusi Whitney satu-satunya adalah menikah dan punya anak. Itu akan membunuh rumor itu, entah rumor itu benar atau tidak.”       

Sementara itu, mantan bodyguard Houston juga menulis buku yang di salah satu isinya, sang bodyguard melihat Houston ditampar Crawford saat tahu menikah dengan Brown.

Daily Mail menulis, mantan publisis Houston, Regina Brown dibayar agar tutup mulut soal hubungan sesama jenis yang dijalani Houston.

Sementara itu, pada 2000, Houston pernah membantah kalau dirinya lesbian. “Saya ini seorang ibu, bukan lesbian,” tegasnya.   [rn]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar