Beyonce Menyiapkan Dua Album, Konfirmasi Ryan Tedder
Beyonce Knowles

Amerika, Seruu.com - Beyonce Knowles baru saja melahirkan putri pertamanya Ivy Blue Carter, meskipun ia baru melahirkan ia tidak bersantai terlalu lama untuk membuat album dua. Menurut penyanyi / penulis lagu Ryan Tedder, ibu baru merencanakan untuk membuat album studio dua untuk proyek berikutnya.

 

"Pembicaraan tentang album berikutnya baru saja mulai dan ada dua proyek yang akan dikerjakan," katanya pada Boombox. "Yang dapat saya katakan adalah Anda sejenis pemberi makan yang terbaik, yang anda miliki dan dia membawa semuanya masuk."

Tedder mengatakan Ratu Bey tidak akan mengikuti tren musik tahun ini, tapi akan menetapkan yang baru. "Dia tidak tertarik pada 2012, dia tertarik apa yang akan terdengar baik untuk 2013, "kata dia. Dengan Beyonce, Anda hanya melepaskannya, dia konyol, dia yang terbaik."

Berbicara tentang apa yang ada dalam toko karena istri Jay-Z, pentolan OneRepublic mengatakan bahwa dia mengirimkan lagu tentang menjadi orang tua untuk mantan anggota Destiny Child. "Saya akan mengatakan hal yang tak perlu dikatakan," tegas dia.

Sebelum album keempatnya "4", Beyonce menikmati sukses besar dari upaya double disc "I Am ... Sasha Fierce" di mana ia memperkenalkan teman karib yang dipercayainya, Sasha Fierce. Melalui LP 2008, ia meraih lima Grammy Awards termasuk Best Album Kontemporer R & B.

Sebelum album keempatnya "4", Beyonce menikmati sukses besar dari upaya double disc-nya tidak ada kata apakah dia akan merilis musik barunya di album double-disc seperti "Sasha Fierce" atau membuatnya dalam CD terpisah.[tn]

Peraturan Komentar