Kobe Dan Vanessa Mantan Istrinya Terlihat Berciuman Di Sparks
Kobe Dan Vanessa

Seruu.com - Kobe Bryant dan mantan istrinya, Vanessa, bisa dapat kembali bersama setelah bercerai. Sehari setelah pasangan ini berpisah terlihat membagi ciuman yang menggairahkan, TMZ keluar dengan sebuah pernyataan bahwa bintang Los Angeles Lakers dan ibu dari dua anaknya "sedang berusaha untuk berdamai."

 

Vanessa mengajukan cerai di belakang Kobe pada bulan Desember 2011. Dengan alasan perbedaan yang tak dapat didamaikan, ia juga berusaha untuk hak asuh bersama atas 2 orang anaknya, Natalia 8 tahun dan Gianna berusia 5 tahun, dan meminta dukungan pasangannya. Pada bulan Januari 2012, dilaporkan bahwa Vanessa akan mendapatkan tiga dari perkebunan mereka yang berada di Pantai Newport.

Pasangan yang telah berpisah ini, telah menikah selama lebih dari sepuluh tahun, menunjukkan tanda-tanda perdamaian di Hari Valentine. Vanessa terlihat bersorak untuk Kobe dari tempat duduknya dan memberikan semangat serta senyum lebar di wajahnya saat Lakers mengambil Hawks di Staples Center. Setelah pertandingan, kedua berjalan bersama menuju ruang ganti dan terlihat saling berciuman di dalam terowongan.[tn]

Peraturan Komentar