Deskripsi Film 'Man of Steel' Terungkap
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Warner Bros Pictures belum mengkonfirmasi kapan akan menyingkap trailer pertama untuk film "Man of Steel". Comic Book Movie mengaku telah menerima rincian trailer dari orang dalam yang bekerja dalam film Superman tersebut. Namun, situs tersebut mencatat bahwa trailer "mungkin bukan final cut" tapi bisa "satu versi yang sedang mereka kerjakan."

Berikut beberapa cuplikan yang ada di film ini dimana awalnya dibuka dengan sebuah planet di luar angkasa. [SPOILER ALERT!] Dalam cuplikan tersebut ada adegan dimana Jor-El berkata, "Anakku, dunia kita tidak lagi aman untuk Anda." Salah satu planet tiba-tiba meledak dan sebuah kapal kecil terlihat memperkecil di api. Kemudian lanjut ke adegan di mana Jor-El dan Lara Lor-Van meletakkan bayi mereka ke dalam kapal. "Kami sudah terkena oleh suatu kekuatan tak terduga," kata Jor-El. Hal ini diikuti dengan cuplikan dimana Jor-El bertemu tatap muka dengan General Zod di jembatan rendah.

Rekaman itu kemudian berlanjut ke shot dimana kapal tersebut terbang cepat melewati beberapa satelit sebelum memasuki atmosfer Bumi. Sejumlah ilmuwan terlihat melihat objek tak dikenal, yang kemudian menabrak Pertanian Kent. Johnathan dan Martha Kent bergegas keluar dari rumah mereka untuk memeriksa kapal. Yohanes berkata, "Apa itu ..." Kapal itu mulai membuat suara dan menunjukkan bahasa aneh dan muncul di atasnya. Ketika Kents melangkah mundur, atap kapal terbuka dan kursi keluar dengan seorang bayi duduk di atasnya.

Disutradarai oleh Zack Snyder, "Man of Steel" dijadwalkan akan diputar pada tanggal 14 Juni 2013 di bioskop di seluruh Amerika Serikat. Henry Cavill menangani bagian tituler, dan bergabung dengan Amy Adams, yang berperan sebagai Lois Lane, Russell Crowe dan Ayelet Zorer yang berperan sebagai orang tua Krypton Superman, serta Kevin Costner dan Diane Lane, yang menggambarkan orang tua angkatnya.[fps]

Peraturan Komentar