Lil Wayne Memberikan Kejutan Kepada Kekasihnya di Hari Valentine
Ilustrasi (Aceshowbiz)

Seruu.com - Hari Valentine tampaknya membawa keluar sisi romantis dari Lil Wayne. Pada Selasa malam, 14 Februari, pelantun "Lollipop" ini membawa Dhea kekasihnya pada makan malam romantis di restoran Barton G, Miami, dan yang mengejutkannya lagi Lil memberikan kekasihnya sebuah cincin yang memiliki batu kuning raksasa, begitu menurut laporan TMZ.

Dengan demikian, rapper 29 tahun ini diam-diam menyerahkan cincin kepada server restoran selama makan. Dia meminta mereka untuk memasukkannya ke dalam Sabrina Sundae yang mereka pesan, dengan biaya $ 43 dan dilengkapi dengan 12 sendok es krim. Setelah makanan penutup itu diberikan, MC diduga melompat dan berteriak, "Dia bilang ya!"

Kemudian pada malam yang sama, Weezy menulis di akun Twitternya dengan pesan yang berbunyi, "kata Dia ya!" Ketika kata-kata mulai tersebar, banyak orang berpikir bahwa dia mungkin sudah bertunangan dengan kekasihnya. Namun rapper "Mirror" ini mengklarifikasi. "Ohhhhhhh sekarang saya mengerti mengapa! Yang saya maksudkan dengan 'katanya ya' itu berarti pacar saya menjadi valentine saya!" dia tweeted. "Hahahahahahaha Krazy Kalian!"

Ternyata Lil Wayne romantis juga, apakah Anda mau kekasih seperti Lil?[fps]

Peraturan Komentar