Untuk Wedding Anniversary Pangeran William Dan Kate Middleton Dirubah Menjadi Boneka Barbie
Pangeran William Dan Kate Middleton

Amerika, Seruu.com - Pangeran William dan Kate Middleton sudah dapat diabadikan menjadi koleksi boneka. Boneka raksasa Mattel diumumkan pada Rabu, 15 Februari bahwa perusahaan tersebut akan merilis versi Ken dan Barbie dari Duke dan Duchess of Cambridge pada bulan April di perayaan ulang tahun pernikahan pertama pasangan kerajaan tersebut.


 

Untuk edisi "William dan Catherine Royal Wedding Giftset" sangat terbatas, dengan memiliki replika plastik, pasangan itu mengenakan pada pakaian yang mereka kenakan di Westminster Abbey. Boneka Kate memakai sebuah gaun pernikahan Ivory dengan torso renda dan rok yang lengkap, dan sebuah kerudung ivory bermahkota, sebuah mutiara berkilau dan anting yang cocok. Boneka Will don replika dengan seragam merah seperti kolonel Pengawal Irlandia.

Boneka Pasangan ini merupakan bagian dari Edisi koleksi Barbie, yang juga menampilkan Edward dan Bella dari seri "Twilight Saga". Ini akan dijual sebesar $ 155 pada tanggal 7 April di Amazon.com Inggris, tetapi telah dibuat dan tersedia untuk online pre order di BarbieCollector.com sebesar $ 100. namun, mereka tidak akan ditawarkan di Amerika Serikat.

Dari perawatan boneka, juru bicara Mattel mengatakan, "William dan Catherine adalah seperti Barbie dan Ken. Seluruh dunia menyaksikan keduanya menikah seperti pernikahan dongeng kehidupan nyata.." Rep menambahkan, "Sebagai seorang ikon fashion, barbie yang saya buat ini dibayar sesuai dengan penghargaan untuk moment fashion yang tak terlupakan."[tn]

Peraturan Komentar