Ibu Avalanna Memuji Justin Setelah Pertemuan Dengan Anaknya Tersebut
Justin Bieber

New York, Seruu.com - Justin Bieber tidak hanya memenangkan hati Avalanna Routh yang berusia 6 tahun, tapi juga ibunya. Pelantun "Baby" ini terbang ke New York untuk bertemu penggemarnya yang terkena kanker dan menghabiskan seharan waktunya dengan dia Senin, 13 Februari lalu, dan ibunya Aileen Roberts Routh hanya dapat memberikan pujian terhadap Justin.


 

"Avalanna memiliki waktu yang indah, bertemu dengan Justin di New York,"Aileen mengatakan kepada E! News. "Justin yang menawan dan dapat saling berinteraksi indah dengan Avalanna itu adalah kesenangan kita untuk bertemu dengannya." Dia menambahkan, "Pertemuan dengan Justin terjadi melalui halaman Facebook dan media sosial inisiatif dan itu semua terjadi dalam waktu satu minggu ... seperti badai seminggu yang menyenangkan."

Avalanna telah berjuang melawan ATRT (Atypical Teratoid Rhabdoid Tumor), suatu bentuk kanker otak yang jarang terjadi, sejak ia masih bayi. Keinginan terakhirnya adalah untuk bertemu Justin secara pribadi, hal ini yang mendorong ibunya untuk memulai kampanye Facebook yang mengatakan "Dapatkah Avalanna Bertemu Justin Bieber", dan dengan cepat mendapat 12.000 pendukung.

Mendengar kabar tentang penggemarnya yang masih muda Justin langsung terbang dari Boston, Massachusetts dan menghabiskan waktu seharian bersamanya, bermain permainan papan dan makan cupcakes dan permen. Setelah pertemuan itu, ia membagikan fotonya sambil mencium pipinya, Avalanna menulis di Twitter dengan catatan yang berbunyi,  "BEST PART OF MY DAY."[tn]

Peraturan Komentar